Blockbuster Deals!!

Wednesday, January 28, 2015

Wordless Wednesday: Soon to be Kakak Aisy


Alhamdulillah..

presenting the lil one

Aisy and me at my 20th week of pregnancy

hiyaaahhh.. Aisy also can lift up this dumbbell la mommy

3 comments:

LisaLisut said...

baru khatammmmmmmm baca trip2 yg i missed huhu.. bestnyaaa. bole jd rujukan if ade rezeki dpt g aussie. cewahhh.
anywayyyyyy pttla lama sepi dr timeline IG i. rupanya u pregnant haha. ke i yg dh lama xbukak IG org2. kdg lupa kdg bz kdg malas. hehe
take care hana!

~ NANA ~ said...

Sekejap je dh 20w...bila nk balik msia ni? Hehe

Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)